Selasa, 20 Juni 2017

Published 02.06 by with 1 comment

Awalan-Fate/Grand Order

  
  
      Mengapa saya mempost mengenai Fate/Grand Order? Alasannya tak lain dan tak bukan adalah karena saya merupakan salah satu dari pecinta Fate series dan juga karena saya memainkan game ini. Sebenarnya game ini sudah rilis dari tahun 2015, jadi bisa dibilang review ini sudah ketinggalan dan sebenarnya sudah banyak juga blog lain yg meriview game ini. Tetapi ntah knapa saya tetap ingin membahas mengenai game ini agar para pemain2 baru dapat lebih mudah memahami mengenai game ini.
      Fate/Grand Order adalah mobile game yang sangat terkenal di Jepang bahkan juga terkenal di luar Jepang termasuk Indonesia. FGO diproduksi oleh Aniplex Inc. Untuk latar belakang cerita pada Fate/Grand Order yang lebih lanjut dapat dilihat pada animenya yang sudah di rilis yang berjudul Fate/Grand Order : First Order.
  
  
      Untuk penjelasan mengenai jalan ceritanya akan dibahas dilain waktu (jika sempat dan ada niat untuk membahasnya). Lagi pula sebentar lagi versi Fate/Grand Order US (united state) akan dirilis jadi dapat lebih mudah dimengerti jalan ceritanya karena menggunakan bahasa Inggris (kecuali jika yang memainkannya tidak pandai bahasa inggris juga).
      Pada post ini saya hanya akan membahas mengenai cara bermain Fate/Grand Order (agar lebih mudah sebut saja FGO). Jika anda ingin bermain FGO versi Jepang, pertama anda harus mendownloadnya dari browser. Tapi saya sarankan anda sebaiknya mendownloadnya di QooApp agar lebih mudah ketika mengupdate gamenya.
Berikut link untuk mendownload QooApp https://www.qoo-app.com/?lang=en
  • Setelah didownload install apk nya. Lalu buka QooApp

Berikut Tampilan QooApp

  • Ketik Fate/Grand Order pada kotak pencarian. Hasil pencarian seperti di atas. Untuk versi Jepang install Fate/Grand Order produksi Aniplex Inc. Untuk yang versi China di bawah versi Jepang dengan gambar tv pada ikonnya (gk tau namanya apa).
  • Setelah menginstall FGO buka apk nya. Saat dibuka akan ada download data lagi sekitar 400mb. Tunggu sampai download data 100%.
  • Ketika download data selesai game pun di mulai. Pertama2 anda akan di bawa untuk melakukan tutorial. Ikuti langkah2 nya sampai tutorial selesai.
 Tampilan awal FGO apabila sudah menyelesaikan tutorial

      Akun dalam FGO adalah satu untuk tiap apk FGO. Jika ingin membuat akun lain harus menginstall ulang FGO lagi/dengan cara hapus data sebelumnya. Untuk penjelasan lebih lanjut akan di bahas di post selanjutnya.
      Akhir kata dari post ini. Mohon maaf apabila ada (pasti ada sih) kesalahan dan kekurangan kata ataupun info dalam post ini dapat di komentari agar diperbaiki oleh admin. Terimakasih.
      edit

1 komentar: